SURAT ISI PINTU HATI UNTUK YANI


“Ku lepas perasaan dan kasihku mengembara menyapa senyap hatimu mengetuk pintu mimpimu,ku bawakan sepotong cinta dan keseriusanku untuk kita berdua”.

 “Semakin diri ini mencoba untuk melupakanmu, semakin jauh dan dalam pula rasa rinduku untukmu. Mungkin aku akan menumpahkan air mata yang lebih dari hari ini. Namun takdir memilihku untuk tidak bisa memilikimu. Meski, air mata ini mengalir dengan deras, aku berharap kamu bisa tersenyum dan bahagia disana pulau maringkik.”

Yani,ku sadari bahwa kita berbeda agama, suku bangsa dan ras namun keseriusan dan cintaku padamu lebih dalam.namun apa dayaku untuk merebut hatimu agar yani menjadi kawan hidup saya sepanjang masa. ku harus memberitahukan kepada yani  bahwa perempuan indonesia pertama yang nyamuk menyukai atau jatuh cinta dan bahkan menembak adalah ade yani ini adalah tanda keseriusan dan kejujuranku.

Aku juga menyadari bahwa ade yani sudah memberitahukan kepada nyamuk  bahwa ade yani sudah punya pacar atau pasangan hidup dan itu adalah pilihan dan masa depan ade yani yang lebih baik untuk ade yani dan pasangan hidupnya sepanjang masa. terima kasih ade yani atas segala kebaikan,kesapaan, senyum manis selama KKN  kepada nyamuk. 

Jika suatu saat ade yani sudah punya keluarga,jangan lupa menceritakan kepada suami dan anak-anak bahwa mahasiswa papua yang bernama nyamuk Karunggu dia pernah menyembakku,menyukaiku dan dia pernah KKN dipulau maringkik. sebetulnya aku benar-benar cinta padamu namun, ade yani bukan kawan hidup nyamuk sehingga cintaku tak diterima. 

Hari-hari bersama berlalu 57 hari, nyamuk benar-benar berusaha untuk mendekatimu,untuk ceritakan isi hatiku kepadamu, siang dan malam aku selalu pikirkanmu dalam keseriusan dan kerinduan untuk mendengarkan suara-suara manismu. namun,hari-hari bersama berlalu semakin hari semakin menjauhi diantara kita berdua,sering kesapaanku adalah rasa kerinduan mendekatimu,rasa kasih sayang,keseriusan dan perhatianku.

Pesan nyamuk: ade yani jangan pernah lupakan ku,karena jika aku masih hidup aku akan kembali datang kepadamu tahun akan mendatang.semoga ade yani,bahagia bersama pasangan hidup disepanjang masa.

Kita boleh dipisahkan dari pulau maringkik tetapi kita tetap akan bersama dalam doa dan cinta dalam kalbul hati sanubari. Terima kasih ade yaniku semua atas segala kebaikanmu.

Yaniku,surat curhatan isi hati ini harapan nyamuk segera dibalas kepadaku agar aku tahu isi hatimu,karena aku sangat mencintaimu dan mengharapkanmu. 

Cintaku tak dihalangi oleh keyakinanku. Karena aku benar-benar mencintaimu dengan sungguh-sungguh!.. “Selamat tinggal yaniku. Inilah takdir kita. Kita harus meyakini bahwa memang benar cinta tidak selamanya bisa memiliki. Keyakinan kita akan tetap berbeda, meski Tuhan tetap satu.”

“Aku mencintaimu bukan karena harta dan rupa. Tapi aku mencintaimu karena ketulusanmu, kasihmu,keseriusan dan kesetiaan.sebab rupa bisa diubah dan harta bisa dicari”. I love you ❤️

Yani,maafkanlah nyamuk ade yani,jika selama ini,nyamuk salah sama ade yani dalam perkataan,sikap, perilaku dan peribahasa yang menyinggungkan perasaan ade yani.

Panjang umur hal-hal baik!

Hormat saya,

Nyamukeo Karunggu 

Lungkak,1 yanuari 2023.

Sebagian isi hatiku ini,ku tuliskan biar perasaan hati ini tidak menumpuk dan membara didalam jiwa dan ragaku.

Berita Terkait

Top