OPERASI GABUNGAN RAHASIA PEMERIKSAAN SURAT-SURAT KENDARAAN MOTOR-MOBIL DILOMBOK UTARA,PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT 


suaraapiperlawanan.com Monitoring pukul 09.00 Wita oleh warganer.  

Pada hari ini rabu,tanggal 15 februari 2023 gabungan TNI-Polri melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan motor-motor yang di berkendarai oleh masyarakat umum.banyak orang berkendara yang ditahan karena ada tidak bawa surat-surat kendaraan, ada yang  bawa surat-surat tapi sim masa berlakunya habis (mati),dan ada yang  tidak menggunakan hlm.

Mengerikan adalah jika warga yang tidak bawa surat-surat kendaraan pihak kepolisian republik indonesia memberikan denda 500.000-1.000.000 juta,jika surat-surat lengkap tapi simnya mati maka memberikan denda 150.000, jika tidak pake hlm 250.000,jika simnya tidak bawa 500.000 dan sebagainya. 

Model swping  semacam ini adalah sistem pemungutan atau perampokan uang rakyat dengan dalih-dalih surat-surat kendaraan bermotor-bermobil,persis apa yang dikatakan oleh Adam Smith bahwa “pajak mobil dan motor merupakan perampokan kekayaan masyarakat” ini dibuktikan dengan pihak kepolisian republik indonesia mereka bisa memberikan denda dan minta uang denda tersebut tapi mereka tidak tahu bertanggung jawab untuk mengurus atau mengaktifkan surat-surat tersebut. apakah uang denda merupakan uang halal atau uang haram?? rakyat sudah bayar denda tapi kenapa kepolisian republik indonesia tidak memberikan surat-surat kendaraan kepada pengemudi kendaraan??

Kehadiran kepolisian republik indonesia merupakan untuk memudahkan pelayanan masyarakat, menggayomi rakyat, melayani rakyat dan melindungi rakyat atau kehadiran kepolisian republik indonesia merupakan untuk mempersulitkan masyarakat dan merampok uang rakyat dengan alasan pajak atau langgar ini dan langgar itu??

 

Berita Terkait

Top