TERLAKSANANYA DIKPOK DAN RESTRUKTUR BARU AMP-KK  LOMBOK


 

 

Dokumenter: TERPILIH BADAN PENGURUS BARU AMP-KK LOMBOK 30 OKTOBER 2022

Salam Pembebasan Nasional Papua Barat.

Amolongo, Nimo, Koyao, Koha, Kinaonak, Nare, Yepmum, Dormum, Tabea Mufa, Walak, Foi Moi, Wainambe, Nayaklak

Wawawa…wa…wa…wa…wa!

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapapun (karl marx)

 “Didiklah rakyat dengan organisasi dan didiklah penguasa dengan perlawanan” (Pramoedya Ananta Toer).

Kami pengurus Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Lombok lama masa bakti tahun 2021-2022, mengucapkan selamat atas Dikpol dan Restruktural baru Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Lombok telah melaksanakan Pendidikan Politik (Dikpol), sekaligus struktural  baru. Pendidikan Politik telah dimulai pada  tanggal 29-30 oktober 2022 dan memilih badan pengurus baru 30 Oktober 2022  secara sah menyerahkan mandat pengurus Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota lombok lama ke pengurus baru Aliansi mahasiswa Papua Komite Kota (AMP-KK) Lombok masa bakti 2022/23,di Mataram Lombok. 

Proses pemilihan Ketua Komite Kota Lombok, dilakukan secara demokratis oleh peserta dikpol.  

Terpilih Ketua AMP KK Lombok : Bernad M

Sekretaris I : Naldo W

dan Bendahara: Wen

Dan Biro-Biro Lainnya. 

Secara resmi, Pengurus Komite Pusat – Aliansi Mahasiswa Papua (KP-AMP) Muno Gobay, Herry meaga ketua Amp bali dan Pomdi Biro organisasi serta Ketua pengurus Lama Nyamuk Karunggu, Ikut serta mengesahkan.

Fenomena pembakaran buku-buku dan pembubaran organisasi adalah tindak fisik yang pikiran tidak  mampu melawan dengan pikiran secara intelektual (Franz Magnis Suseno).

Untuk merdeka tidak perlu menunggu hingga semua syarat kondisi revolusi ada melainkan mau merdeka harus berjuang terus menerus (Che guevara).

Amp Komite Kota lombok yang selalu menghadapi tantangan dan rintangan telah melewati dengan senyuman karena mundur adalah pengkhianatan organisasi dan pengkhianatan bangsa.kami akui bahwa memang setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda-beda dan pikiran yang berbeda oleh karena itu, jangan sekali-kali perbedaan itu dijadikan sebagai penghambatan perjuangan tapi perbedaan itu,dijadikan sebagai kekayaan dan kekuatan kita bersama, dan yang paling penting adalah jangan membatasi atau menghalangi perjuangan orang lain. Karena ketika membatasi perjuangan orang lain berarti kita telah melanggar hak kebebasan orang lain.

Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Merupakan honai kita bersama mahasiswa west papua untuk duduk bersama, berdiri bersama, tidur bersama dan bangun bersama dalam hal pahit dan manis di negeri kolonial indonesia.amp merupakan kampus mahasiswa papua bersama untuk belajar budaya papua,bahasa papua,identitas orang papua dan sejarah dan status politik papua yang dihancurkan dan dimusnahkan oleh negara kolonial indonesia.AMP adalah wadah mahasiswa papua bersama untuk membicarakan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh rakyat dan bangsa west papua. 

Atas dasar keyakinan itu, kami pengurus amp-kk lombok mempertahankan amp-kk lombok selama 1 tahun walaupun ancaman, intimidasi, teror dan kriminalisasi datang berlapis-lapis oleh pihak kepolisian maupun mahasiswa papua reaksioner yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu.

Pesan kami pengurus Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Lombok lama untuk Pengurus Baru AMP kk lombok sebagai berikutnya: 

1. Jangan pernah menyerah dengan kata-kata orang lain tapi berjalanlah di atas keyakinan, pikiran dan berdasarkan prinsip-prinsip pribadi yang pelopor, konsisten dan disiplin.

2.Pintu kawat besi kami telah patahkan baik entah pintu gerbang kampus yang buta dengan sejarah papua kami telah bukakan, reaksioner mahasiswa papua kami telah memundurkan, gigi api polda Ntb yang nyala-nyala kami telah padamkan dan solidaritas indonesia kami telah  terhubungkan artinya kita telah menang dari niat iblis yang mau membubarkan amp kk lombok 2021.

3. Kami  menjaga dan melindungi amp-kk lombok ini dengan taruhan nyawa karena kami sadar dan kami tahu bahwa amp adalah rumah kita bersama, sekolah kita bersama, kampus kita bersama yang kita harus dijaga dengan baik karena nyawa kita ada  didalam amp sehingga ketika pembunuhan rakyat west papua atau operasi militer indonesia diatas tanah papua amplah yang  bergerak dan bersuara. 

4.Poin kedua, artinya marabahaya kami sudah lawan dan hancurkan oleh karena itu, Kamrad-kamrad pengurus baru jangan pernah padamkan api amp kk lombok tapi nyalakan api perlawanan terus menerus sampai membebaskan bangsa kita yang bernama west papua…

Selamat Bergabung kawan-kawan dan salam Persatuan untuk membebaskan Bangsa Papua Barat dari Kolonialisme Indonesia, Imperialisme serta Militerisme.

Medan Juang, 30 Oktober 2022

Panjang umur hal-hal baik!!

Panjang umur perjuangan pembebasan nasional papua barat!!

Panjang umur AMP!

 *Persatuan Tanpa Batas*

*Perjuangan Sampai Menang*

 

Dokumenter terlampir:

 

Berita Terkait

Top