Komite Nasional Papua Barat Wilayah Tolly [KNPB-WT] Mengimbahu Kepada Seluruh Pelajar, SMP, SMA dan Pemuda Tolikara Pada Umumnya,Untuk Tidak Mengikuti Penerimaan Anggota Polri -POlri Tahun 2023.


Pelajar SMP, SMA dan pemuda Tolikara, Perlu ketahui bahwa Kolonialisme Indonesia menggunakan draf stratak yang digagas oleh Jendral “ALI MURTOPO”. Yang pernah menyatakan bahwa; Perbanyak orang Papua menjadikan militer TNI-POLRI, BIN-BAIS lalu taruh mereka pada garda depan agar mereka dengan mereka baku bunuh. jadi Strategi ini yang sedang di pake oleh militer kolonial Indonesia. Merekrut orang Papua masuk TNI- POLRI.

Teman-teman Pelajar SMP, SMA dan Pemuda Tolikara harus sadar. Anda sebagai pewaris negri ini. Jangan mudah terpengaruh atau terhegomoni dengan tipu muslihat iblis Kolonialisme Indonesia dengan tawaran, jabatan pekerjaan, Uang dan lain sebagainya untuk masuk angota TNI-POLRI, BIN-BAIS dan sebagainya.

Inggat Anda setelah diangkat menjadi TNI POLRI, anda akan di setir oleh negara untuk membunuh Rakyatmu  sendiri (Orang Asli Papua)

Sadar kawan-kawan pelajar SMP SMA dan pemuda Tolikara.
TNI POLRI kab Tolikara telah membunuh.
1. Lemitur Wandik
2. Legion karoba
3. Endi Wanimbo.
4. Willem Wunungga
dan masih banyak korban lainnya.yang di tembak mati oleh TNI POLRI kab Tolikara. Tetapi kasusnya belum pernah diungkapkan.

 mau kah anda masuk TNI POLRI menjadi bagian dari mereka. Untuk membunuh Keluarga mu sendiri?

Sadar kawan-kawan.
Jangan mau jadi TNI POLRI,demi Harga diri, harkat dan martabat sebagai Orang Papua (Kulit hitam Rambut keriting)

Jangan mau jadi TNI -POLRI untuk menangkap, menyiksa, menculik dan membunuh Keluargamu sendiri (Rakyat Papua)

Komite Nasional Papua Barat Wilayah Tolly mengeluarkan himbauan ini kepada pelajar SMP, SMA dan Pemuda Tolikara agar tidak meningikuti penerimaan Anggota POLRI 2023.

KNPB Wilayah Tolly mengajak seluruh pelajar, dan rakyat Tolikara untuk siapkan Barisan perlawanan dan mobilisasi umum mulai dari keluarga, Kerabat, Gereja, sektor, Rayon untuk eksekusi Mogok sipil nasional (MSN)

demi ras dan tanah air. Sa Tolak masuk TNI- POLRI.

Sekian dan Terima kasih, waa waa

#Salam Revolusi 

Oleh: BPW KNPB Wilayah Tolly
Pace Pando

Berita Terkait

Top